MGMP Matematika Darul Arqam Garut

21/01/2013 12:04

Pada hari minggu tanggal 20 Januari 2013 telah dilaksanakan kegiatan rutin pertemuan MGMP Matematika di Mahad Darul Arqam Garut. Saya coba memberikan apa yang saya tahu dan saya bisa. Bedah SKL Matematika SMA untuk persiapan UN merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh Guru yang mengajar di kelas XII. Kenyataannya, jangankan menyiapkan Soal-soal untuk latihan, SKL Matematika untuk UN 2013 pun para guru masih banyak yang belum punya (prihatin). Alhamdulillah dengan berbagi, maka para guru saya bagikan buku persiapan UN Matematika yang berisi Ringkasan materi dan soal-soal yang sesuai dengan SKL dan membahasa soal-soal yang dipandang sulit.  Saya hanya berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagi para guru, terutama guru-guru MA. Trimakasih juga, sudah banyak yang hadir, bahkan dari tempat yang jauh (cipasung Tasik), mereka mengeluarkan ongkos sendiri (sungguh luar biasa perjuangannya), semoga ada yang memperhatikan dan meringankan biaya kegiatan seperti ini. amin